Aroma Parfum Paris

Kami menyediakan berbagai macam bibit parfum murni, asli dari Swiss.....
Diantaranya produk : Luzi, parfect & mane.
Bagi yang berminat, silahkan hubungi 081374498952 atau e-mail ke : kamal.aroma@ymail.com
Kualitas Internasional.......
Buktikan sendiri...
Kami Mengutamakan mutu produk dan kepuasan pelanggan...
Harga Konfirmasi...

Alamat yg bisa dihubungi diantaranya :
Pekanbaru ; Jl. HR. Soebrantas KM 10 Depan Riau Pos Panam Pekanbaru
Jl. Durian No. 121 Simpang Lampu Merah Suka Jadi Pekanbaru
Jl. Sultan Depan SMP 2 Rengat - Riau

Hr Kamal in Holiday to Greenland

Hr Kamal in Holiday to Greenland

Minggu, 03 Januari 2010

Parfum, Aromanya Kian Menggoda

SENSASI buah, bunga, dan kayu masih mendominasi parfum merek-merek ternama. Plus kreativitas meraciknya, parfum pun hadir dengan aroma yang makin menggoda.
Parfum sendiri pertama kali dipopulerkan di Mesir ribuan tahun lalu, sekitar 1000 tahun Sebelum Masehi (SM). Kemudian disebarkan oleh bangsa China, Hindustan, Israel, Carthaginians, Arab, Yunani, dan Roma. Filosofi kata “perfume” berasal dari bahasa Latin perfume, yang artinya “merokok”. Istilah ini mulai merebak karena parfum dulunya digunakan untuk membakar jamu-jamuan aroma terapi dalam upacara keagamaan. Dari sinilah cikal bakal parfum yang sekarang dikenal berkembang.

Tak salah kiranya kalau parfum sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari- hari. Merek parfum terkenal kian semarak dan membanjiri pasar kota-kota besar, seperti Jakarta. Wewangian yang ditawarkan pun semakin beragam. Mulai aroma bunga, buah, kayu, dan paduan semua unsur-unsur tersebut dapat merebut hati para konsumen setianya.

Sebut saja Ralph Lauren pada tahun 2008 ini menyasar kawula muda usia 15-25 tahun, mencoba menyuguhkan sesuatu yang berbeda dengan mengusung tema Ralph Wild. Menghadirkan aroma fruity-floral untuk koleksinya musim ini, Ralph ingin unjuk gigi. “Ada aroma semangka, cherry blossom, pink peppercorn, red petal, jasmine, amber, sandalwood, dan musk. Wanginya fresh dan fizzy serta ada aroma candy-nya juga,” papar seorang pegawai Ralph Lauren di Grand Indonesia.

Sementara itu, Kenzo pun seakan tak mau kalah dengan memberikan sentuhan wewangian yang masih setia dengan trademark Kenzo daun maupun Kenzo Flower miliknya yang telah dipadu dengan unsur lainnya. “Varian lainnya, datang dari Kenzo Amour Indian Holi, yang limited edition,” tutur Fahri, pegawai gerai Kenzo.

Pergeseran budaya membuat parfum kian mendapat tempat. Bahkan, beberapa kalangan berani berujar kalau parfum bukan lagi kebutuhan sekunder, tetapi sudah menjadi kebutuhan primer. Rasa percaya diri yang membuncah serta sedikit gengsi tatkala memakai parfum merek terkenal sudah barang tentu meningkatkan harkat dan martabat si pemakainya.

Parfum pun menjadi komoditas yang menggiurkan. Buktinya, para selebriti semakin banyak yang tertarik bisnis ini. Entah ingin pamer kekuatan, pamor yang semakin meredup atau sekadar ikut-ikutan, mereka mulai merambah industri parfum. Mereka pun berlomba-lomba mengusung tema cinta yang menggoda.

Sebut saja penyanyi yang belakangan “populer” bukan karena prestasinya, tapi kehidupan pribadinya yang bermasalah, Britney Spears. Dia mengawali pergantian tahun 2008 ini dengan mengeluarkan koleksi wewangian terbarunya, Curious Heart, yang dijual limited edition. Variannya kali ini dikhususkan untuk para kolektor. Pasalnya, bentuk botol yang unik dengan siluet multi-facet didesain menawan dengan warna pink pucat. Simbol hati pun terlihat manis menghiasi botol yang juga padu dengan atmosfer magenta.

Artis muda berbakat Hillary Duff juga tak mau ketinggalan dengan meluncurkan varian parfum terbarunya yang diberi tema Wrapped With Love. Mungkin karena terinspirasi bulan Februari yang dipercaya sebagai bulan penuh cinta, Hillary mengusung tema tersebut. Ini merupakan kedua kalinya dari sekuel Love Fragnance tahun 2006 lalu yang dia coba bangkitkan kembali. Aroma buah dan bunga menjadi pilihan Hillary untuk koleksinya kali ini.

Tak kalah istimewa, koleksi wewangian terbaru dari penyanyi nyentrik asal Australia Kylie Minogue. Pilihan fruity floral EDT (eau de toilette) untuk dipakai sehari-hari atau fruity oriental EDP (eau de perfume) untuk malam hari, tampak padu dan memikat.

Aroma lembut serta-merta menyergap bila EDP yang sensual dan memiliki daya magnet kuat disemprotkan. Menyusul di belakang Kylie, ada Jennifer Lopez pada Februari lalu baru saja datang dengan koleksinya, Deseo. Melirik pasar remaja dan dewasa, J-Lo panggilan akrabnya, menyuguhkan aroma yang lebih fresh dari grapefruit dan citrus. Selain itu, wangi bunga-bungaan dan unsur kayu juga kental terasa. Tak ketinggalan penyanyi sopran Celine Dion turut meramaikan tahun 2008 ini dengan parfum terbarunya untuk wanita yang menampilkan tema Sensational. Parfum ini akan segera tersedia Maret ini. Lambang hati sengaja dipilih untuk menggambarkan pribadi Celine yang sensual dan lembut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar