Aroma Parfum Paris

Kami menyediakan berbagai macam bibit parfum murni, asli dari Swiss.....
Diantaranya produk : Luzi, parfect & mane.
Bagi yang berminat, silahkan hubungi 081374498952 atau e-mail ke : kamal.aroma@ymail.com
Kualitas Internasional.......
Buktikan sendiri...
Kami Mengutamakan mutu produk dan kepuasan pelanggan...
Harga Konfirmasi...

Alamat yg bisa dihubungi diantaranya :
Pekanbaru ; Jl. HR. Soebrantas KM 10 Depan Riau Pos Panam Pekanbaru
Jl. Durian No. 121 Simpang Lampu Merah Suka Jadi Pekanbaru
Jl. Sultan Depan SMP 2 Rengat - Riau

Hr Kamal in Holiday to Greenland

Hr Kamal in Holiday to Greenland

Minggu, 03 Januari 2010

Pilih Parfum Sesuai Karakter Diri

Setiap wanita tentu ingin selalu wangi. Karena itu wewangian bisa disebut sebagai bagian dari gaya wanita.

Untuk mencerminkan gaya itu sendiri, tentu saja tak bisa memilih aroma wewangian secara asal saja, karena aroma wewangian sejatinya harus dapat merefleksikan siapa diri Anda. Berikut kami persembahkan beberapa tips untuk membantu pemilihan parfum sesuai karakter Anda..

Salah pilih parfum adalah salah satu ‘bencana’ terbesar dalam dunia fashion. Karena itu, daripada Anda ‘tertimpa bencana’, lebih baik simak apa yang menjadi wewangian favorit dan sesuai karakter Anda sendiri. Tapi ingat, parfum yang sama persis belum tentu akan meninggalkan aroma yang sama enaknya pada setiap orang. Penasaran? Paling tidak, simak dulu jenis-jenis wewangiannya..

1. Manis
Anda yang berkarakter manis, mungkin akan langsung cocok dengan wewangian dari floral. Parfum jenis floral umumnya memilki aroma berkesan ‘manis’ karena tersari dari beragam jenis bunga. Mawar, melati, lavender, termasuk yang beraroma paling menonjol. Nuansa feminim juga terasa kental dari parfum floral, karena selain biasanya beraroma bebungaan, juga memiliki aroma seperti bedak. Menurut penelitian Smell and Taste Treatment and Research Foundation selain menenangkan manfaat lain dari aroma jenis floral adalah mempercepat kerja otak dalam menyerap informasi, sekaligus melancarkan proses komunikasi.

2. Elegan
Anda tidak suka tampil mencolok? Pilihan parfum dengan aroma elegan sudah pasti menjadi pilihan Anda. Wangi yang terkesan polos tapi sulit diidentifikasi, apalagi ditiru karena memiliki paduan yang tidak lazim. Sekedar bocoran, Amsal Chanel Coco Mademoiselle yang seluruhnya terdiri dari aroma sintetis atau Clinique Simply yang memadukan aroma kayu dengan aroma kacang kedelai, akan membuat Anda tampil semakin elegan.

3. Eksotis
Anda yang gemar tampil sensual dan memikat, tentunya akan tidak tahan untuk tidak mengkoleksi parfum dengan aroma yang tajam menggairahkan. Nuansa eksotis akan langsung terhirup karena umumnya jenis wewangian ini menggunakan ekstrak aroma rempah-rempah, seperti jahe, biji vanila, pala. Selain itu bahkan ada paduan ekstrak hormon hewan seperti musk, vetiver. Wanginya, sudah pasti seksi dan eksotis.

4. Fresh
Pecinta kesegaran aroma alam yang natural? Kesegaran seperti habis mandi akan selalu melekat pada Anda dengan parfum yang terbuat dari sari buah-buahan seperti jeruk, lemon, atau jenis tanaman hijau seperti rerumputan pinus dan cemara.

Berikut tips untuk mengaplikasikan parfum:
1. Yang jelas, apapun pilihan Anda, jangan memakai lebih dari tiga parfum dalam sehari, kasihanilah indera penciuman orang-orang di sekeliling Anda.

2. Untuk mendapatkan wangi yang menjadi trade mark Anda, sesekali cobalah menggunakan (mencampur) dua wewangian yang berbeda dalam satu kesempatan. Padukan racikan keduanya akan menciptakan wangi khas Anda.

3. Hindari selalu menggunakan parfum yang sama setiap hari selama bertahun-tahun. Ini akan membuat hidung Anda ‘kebal’, salah-salah malah nanti pria tampan sebelah Anda mual karena Anda memakainya seperti orang mandi parfum lantaran indera penciuman yang sudah kebal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar